Cara Paling Bagus Merawat Ayam Jago Aduan Sebelum Bertarung

Cara Paling Bagus Merawat Ayam Jago Aduan Sebelum Bertarung, Ayam aduan yang akan disiapkan untuk turun kearena merupakan ayam petarung yang sudah memiliki usia yang cukup, fisik yang sempurna, memiliki mental bertarung yang bagus serta

Cara Paling Bagus Merawat Ayam Jago Aduan Sebelum Bertarung, Ayam aduan yang akan disiapkan untuk turun kearena merupakan ayam petarung yang sudah memiliki usia yang cukup, fisik yang sempurna, memiliki mental bertarung yang bagus serta memiliki kemampuan bertarung bagus yang sudah teruji berdasarkan test abar yang pernah dilakukan sebelumnya.

Untuk menjadikan ayam petarung yang bagus dan berkualitas memerlukan waktu yang sangat cukup panjang dan dibutuhkan kesabaran dari pemilik ayam aduan tersebut. terlebih lagi jika ayam petarung akan diturunkan didalam arena pastinya memerlukan perawatan yang baik dari botoh ayam / pemilik ayam petarung tersebut.

Pada kesempatan yang baik ini, kami selaku dari agen Sabung Ayam Online terbaik dan terpercaya diindonesia akan memberikan kepada kamu tentang bagaimana cara yang baik untuk merawat ayam aduan yang paling baik untuk ayam petarung sebelum ayam jago tersebut bertarung.

Tips Merawat Ayam Aduan Sebelum Bertarung :

  • Langkah Pertama : Untuk menguatkan kuda-kuda ayam bangkok dan otot sayap ada yg memasukkan ayam bangkok didalam kurungan kemudian digantung setinggi satu (1) meter dengan menggunakan tali diputar perlahan lahan, biasakan ayam bangkok dalam kondisi tersebut setiap hari selama lebih kurang lima (5) jam.
  • Langkah Kedua : Tiap malam Ayam Jago Aduan ditaruh pada tali karet / tali tambang yang lentur dan selalu bergerak sehingga kaki ayam bangkok akan terbiasa mencengkeram kuat dan selalu terjaga untuk tidak terjatuh.
  • Langkah Ketiga : Dengan cara mengkondisikan ayam bangkok selalu loncat ke atas sampai beberapa kali, caranya yaitu pada sore / malam hari ayam bangkok dimasukkan ke gulungan karet dengan diameter berukuran satu (1) meter dengan ketinggian sekitar 70 centimeter (bisa pakai karet geber), ayam bangkok yg dimasukkan akan berusaha keluar dan meloncat ke bibir karet masukkan lagi sampai beberapa kali.
  • Langkah Keempat : Ketika kamu ingin melatih pernafasan sekaligus latihan otot, maka kamu dianjurkan untuk memberikan latihan fisik terhadap ayam petarung tersebut. kamu bisa melakukan latihan fisik sesuai dengan keperluan ayam aduan tersebut seperti latihan renang, kliter dan lompatan.
  • Langkah Kelima : Untuk membentuk mental petarung agar bisa menjadi sang juara yang menjadi ciri ciri ayam bangkok berkualitas, maka kamu harus melakukan latihan tarung atau abar. lakukan dengan durasi yang singkat bagi latihan awal ayam aduan anda. biasanya latihan awal hanya akan memakan waktu lima (5) hingga sepuluh (10) menit lamanya. kemudian ayam tersebut kembali di perbolehkan untuk beristirahat dan melakukan aktifitas seperti biasa seperti latihan fisik, mandi dan berjemur selama lebih kurang (2) minggu lamanya.

Munking sampai sini dulu penjelasan yang dapat kami berikan kepada kamu tentang bagaimana cara yang baik merawat ayam jago sebelum ayam bertarung di dalam arena Sabung Ayam S128. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu dalam memilihara ayam petarung yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *